Diputusin karena Miskin Pria Ini Membalasnya dengan Cara yang Mengagumkan. Hmmm, Kapok!




Materialistis dan realistis kadangkala memang seringkali menjadi salah satu syarat mencari pasangan ya gak guys ?? Gak selamanya gitu Kisah cinta di bawah ini mungkin akan mengingatkan kita akan cinta yang sebenarnya itu tidak diukur dari kekayaan materi yang kita miliki.

Dilansir dari potal berita Stomp. Seorang netizen Mau berbagi cerita tentang kisah cintanya di sebuah forum internet nih guys. Pria ini sebelumnya gak pernah menceritakan tentang kehidupan keluarganya yang dirasa gak perlu untuk dibicarakan karena hubungannya dengan pacarnya ini udah bahagia guys.

Sampai akhirnya Kira-kira setengah tahun yang lalu, pacarnya mulai berubah dan terus mengeluh mengapa teman-temannya selalu mendapatkan hadiah benda-benda bermerek dari pacar mereka dan makan di restoran mewah, sedangkan mereka hidup dengan sangat sederhana.

Karena hal inilah guys,  mereka akhirnya sering bertengkar dan pacarnya akhirnya mengajukan untuk mengakhiri hubungan. Sangat disayangkan ya guys. Namun pria ini tahu, penyebab dari putusnya hubungan ini adalah pacarnya yang merasa dirinya gak mampu memberikan gaya hidup yang dia inginkan. Sakit hati sih melihat pacarnya yang dulu sangat menyenangkan kini udah berubah.

Disinilah Pembalasan sesungguhnya dimulai guys!!

Pria ini berjanji memberikan makan malam terakhir kepada mantan pacarnya ini guys

Malam itu, pria ini membawa mobil BMW milik keluarganya dan mengenakan jas yang sangat rapi untuk menjemput pacarnya. Pacarnya sangat kaget melihat semua hal ini, namun pria ini hanya merasa sakit
hati, ternyata segala hal kecil yang ia korbankan untuk pacarnya tidak sebanding dengan semua kekayaan ini. Kasihan banget pria ini guys, Tapi dia mau memberikan suatu pembalasan ke pacarnya ini guys.

Ia pun membawa pacarnya pulang ke rumah dan mengenalkannya pada orangtuanya. Kemudian pria ini berkata pada papa mamanya,

    "Pa, ma, ini adalah teman baik saya.” Senyuman di wajah pacarnya pun perlahan menghilang.

Selanjutnya mereka pun pergi makan ke restoran mewah yang sebelumnya gak pernah mereka lakukan saat masih pacaran dulu.

Kemudian ketika pria ini mengantar pacarnya pulang, pacarnya berkata, “Maaf, aku gak tahu”. Namun pria ini hanya menjawab dengan dingin, “Gakpapa, aku ga bisa kasih kehidupan yang kamu mau.”

Terakhir pria ini memberikan kata - kata yang kayaknya gak bisa dilupain mantan pacarnya ini seumur hidup.

     “Untung aku nggak pernah kasih tahu kamu soal keluarga aku yah..”

Sumber : Keepo.me

Artikel Lainnya :

loading...

Artikel Fatin Shidqia Lubis Lainnya :

Scroll to top